RSS

Welcome To My Blog ... This Is Me Wahidin Alamnuari Rahman I Hope We Can Be A Good Friends And Don't Forget To Follow Me

U Kiss Soohyun “Benjolan pita suaranya tidak akan menjadi masalah untuk Live Stage.”


Vokal utama dari Group U Kiss, Soohyun, baru -baru ini mengalami Benjolan pita suaranya, sepertinya kita bisa merasa senang karena Ukiss akan tampil komplit dengan semua member di Asia Song Festival 2011  seperti yang direncanakan.
U Kiss mengungkapkan berita ini dalam konferensi pers yang digelar di Daegu.
Soohyun berkata, “saya menderita Benjolan pita suara, tapi aku sudah merasa  jauh lebih baik karena saya mendapat infus dan beberapa obat-obatan untuk kesembuhan saya.”
Dia menambahkan, “Saya berencana untuk melakukan konser dalam kondisi terbaik. Saya akan mencoba yang terbaik untuk performance U kiss. “
Sebelumnya, U Kiss menghentikan kegiatan mereka untuk album kedua mereka, Neverland, karena Benjolan Pita Suara yang di derita oleh Soohyun. Dikatakan bahwa Soohyun didiagnosis dengan benjolan pita suaranya karena ia berlatih keras untuk menyanyikan lagu melodi tinggi.
Sementara itu, U Kiss telah diundang untuk Artis Berpengaruh di Asia yang akan digelar di Stadion Daegu pada tanggal 15 .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar