RSS

Welcome To My Blog ... This Is Me Wahidin Alamnuari Rahman I Hope We Can Be A Good Friends And Don't Forget To Follow Me

SISTAR berada dipuncak Pembukaan Billboard K-Pop chart !!

SISTAR menduduki posisi pertama di Billboard K-Pop Hot 100 !!
Billboard Korea adalah chart yang baru saja diluncurkan.
Di inagurasi chart ini, SISTAR’s “So cool” sedikit lebih populer dari 2NE1’s “Ugly” dan miss A’s “Good Bye Baby.”
Setelah debut dengan “Push Push,” “Shady Girl,” dan “How Dare You“, SISTAR akhirnya bisa membuat mereka menjadi top artists di Korea.
Ini adalah yang dirulis oleh Billboard tentang chart baru inu:
Billboard K-Pop Hot 100 chart, diluncurkan adanya hubungan dengan Billboard Korea,yang didasarkan pada penjualan album digital via website terkemuka juga website untuk mendownload dari layanan hp yang menggunakan industry-standard formula dan pencarian data musik yang paling credible. K-Pop Hot 100 debut di Billboard.com, dibagian international chart Billboard.biz, di Billboard magazine, dan juga Billboard Korea’s website, billboard.co.kr.
“Peluncuran Billboard K-Pop Hot 100 chart adalah acara pendukung, sebagai pendorong pasar musik Korea dengan ranking lagu yang akurat dan relevan dari berbagai musik terkenal di Korea,” kata Silvio Pietroluongo, Direktur Billboard’s Charts. “Kita senang bisa memperluas Billboard secara mendunia dengan Hot 100 chart yang sah, dan kita berharap K-Pop Hot 100 chart sebentar lagi dengan data yang bertambah bisa membuat chart baru yang bisa menunjukkan betapa luasnya Musik Korea.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar